Minggu, 28 April 2013

Tubuh Langsing Tanpa Diet? Bisaaaaa!



Mau langsing tanpa harus diet? Serius? Bisaaaaa! Yang mau tau ayo segera merapat! merapat!

1.      Jangan duduk telalu lama
Terus-terusan duduk terlalu lama tanpa bergerak akan membuat lemak menggumpal di daerah pinggul, pinggang, perut dan paha. Efeknya susah banget untuk dapat tubuh yang langsing karna pada umumnya lemak-lemak dibagian tersebutlah yang paling sulit di kikis. Misalkan tuntutan pekerjaan yang mengharuskan kita untuk duduk dalam jangka waktu yang lama, usahakan sesekali berjalan-jalan. Dan di pagi hari, sempatkan berjalan kaki 15-20 menit setiap hari.

2.      Olahraga rutin
Ngga perlu harus ke gym, kalau emang kita ngga punya banyak waktu. Coba aja jalan cepat atau lari-lari keliling rumah selama 30 menit setiap harinya. Dengan olah raga rutin, tubuh tidak akan membiarkan lemak-lemak menumpuk.

3.     Berhenti makan fast food
Susah banget ngga beli fast food kalo lagi hang out di mall padahal fast food mengandung banyak lemak yang jahat. Yuk guys mulai sekarang pilih menu yang lebih sehat dari pada harus mengkonsumsi fast food J

4.      BIG NO for soda!
Abaikan semua minuman yang bersoda, termasuk DIET SODA sekalipun. Minumlah jus buah atau sayur atau yang paling bagus adalah air putih.

Inget guys! Yang menentukan keberhasilan untuk langsing adalah diri kita sendiri. Mau berhasil dengan cara di atas? Kuncinya cuma satu kok, DISIPLIN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar