Selasa, 30 April 2013

Most Favorite Fashion Siblings



They are young, gorgeous, stylish, successful, and have unique personal style. kakak-beradik ini semakin mewarnai dunia mode dan menjadi inpirasi para fashionista. which one is your favorite??

Mary-Kate Olsen & Ashley Olsen

 Olsen twins di kenal sebagai fashion icon karena kakak beradik dengan fashion yang paling modis. Mereka jago banget nge-mix & match outfit-outfit fashionnya.  ‘THE ROW’ adalah clothing line yang mereka dirikan berdua.

Dakota & Elle Fanning

Kakak-beradik yang terpaut 4 tahun ini makin mencuri perhatian dengan baju-baju keren dari berbagai rumah mode dunia. Berbeda dengan sang adik, Dakota lebih memilih gaya berbusana aman lain halnya dengan Elle yang sedikit eksentrik.

Kate & Pippa Middleton

The royal sisters are the queens of elegant style. Sebagai putri Inggris, Kate selalu selalu terlihat glamor dengan campuran busana yang sopan, feminim dan tentu saja high class fashion. Pippa mungkin jarang berada dalam sorotan fashion tapi di setiap foto ia selalu tampak menakjubkan dengan gayanya yang santai namun elegan.

Beyonce & Solange Knowles

Sebagai musisi mungkin Solange tidak se-terkenal kakaknya, tapi untuk gaya berpakaian Solange justru lebih “diva”. Jika Beyonce sang kakak lebih senang bergaya ala diva dan lady-like. Sedangkan si adik senang mengekspresikan gayanya dengan permainan warna dan motif, terutama motif tribal Afrika. Solange juga sering tampil dalam tabrak motif, tabrak motif bisa tetap terlihat keren dengan penggabungan warna yang baik dan siluet yang sederhana.

Kourtney, kim & Khloe Kardashian

The Kardashian selalu terlihat sempurna. setiap gadis mempunyai gaya unik tersendiri. Kourtney adalah yang paling pendiam dan terlihat anggun. Khloe adalah yang paling trendi, legging yang sesuai dengan atasan menggemaskan untuk menciptakan tampilan yang setiap anak gadis SMA dapat menduplikasinya. Kim tentu saja menjadi the most sexy high-fashion ever.



Emily & Zooey Deschanel

Dalam berpakaian, emily dan zooey adalah dua kutub fashion yang berlawanan. Zooey is an indie queen, gaya-gaya funkynya seperti ia telah menjelajahi seluruh bagian toko vintage yang paling keren yang pernah ada. Emily anggun dan klasik, selalu hadir di karpet merah dengan gaya yang berkelas.

Emma Watson & Alex Watson

Jejak Emma Watson sebagai fashionista rupanya diikuti oleh sang adik lelakinya. Bahkan cowo cute ini sempat membintangi campaign BURBERRY bareng Emma. Emma yang selalu fashionable dan alex yang makin stylish sejak menjadi model membuat mereka semakin di gemari oleh para fashionista.

Jaden & Willow Smith

Style anak dari aktor Will Smith udah yang paling juara di seusianya. Bahkan mereka memiliki sylist pribadi untuk berbagai event maupun penampilan sehari-hari. Acara fashion pun sering mereka hadiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar