Minggu, 28 April 2013

Homemade Whitening Skin

Weekend di rumah aja??? ga usah pusing, mendingan manjain kulit kita! Pada umumnya para wanita menginginkan mempunyai kulit putih dan bersih, sehingga sudah tidak heran lagi kalo sekarang banyak bermunculan produk-produk pemutih kimia yang memiliki resiko yang cukup besar. Nah kalau kamu ingin tampil lebih putih tanpa menggunakan produk kimia bisa menggunakan produk alami. Berikut beberapa cara yang bisa di lakukkan:

1.      Bahan krim pemutih alami adalah air lemon dan putih telur. Caranya bisa dengan mencampurkan putih telur dan air lemon dengan takaran yang sama. Kemudian panaskan campuran itu di dalam panci kecil. Tunggu sampai campuran berubah menjadi setengah padat dan simpan di dalam toples. Dinginkan campuran itu dan oleskan pada kulit selama 15 menit dan bilas. 

2.      Pengelupasan atau pembersihan sel-sel mati menjadi sangat penting karena akan mendorong tumbuhnya sel-sel baru yang lebih segar. Jika dilakukan pengelupasaan setidaknya sekali dalam seminggu makan sebulan pun hasilnya akan terlihat lho! Kamu dapat mebuat scrub alami dengan mencampur 2 sendok oatmeal, gula dan seperempat cangkir susu cair. Blender campuran tersebut sampai menjadi semi-padat. Oleskan pada wajah dan pijat dengan gerakan memutar. Selanjutnya bilas dan oleskan pelembab.

3.      Campuran 1 sendok makan jus tomat, jus mentimun, pasta cendana dan perasan air jeruk nipis dapat digunakan sebagai masker pemutih kulit. Oleskan campuran tersebut pada wajah dan biarkan sampai mengering. Kemudian bilas dan oleskan pelembab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar