Minggu, 28 April 2013

My partner in crime..



Agak terharu juga tenyata kalo kisah kita di ceritain di medsos (baca: media sosial-red) temen kita sendiri. Tapi lo bakalan deg-degan setengah mamposss klo yang bikin cerita tuh temen deket lo sedeket rumah gue sama doi (abaikan!) yang hampir tiap hari ketemu, tau lo dari luar ampe dalem-dalemnya. Yap! Ini baru aja terjadi sama gue.

Hampir 2 semester gue sama doi menjalani kehidupan perkuliahan bersama dalam satu kelas. Kedekatan kita semakin hari semakin hangat, sehangat telur rebus di pagi hari (apa lagi ini -_-). Sebut saja dia citra, yang gue pikir awalnya doi saudara kembar sama agoy temen sekelas kita juga tapi citra mirip juga sama artis sinetron Indonesia sebut saja dia Putri Titian. Jadi citra mirip agoy apa mirip putri titian? Apa citra sama agoy yang mirip putri titian? Tp bisa jadi citra sama putri titian yang mirip agoy? Bodo bodo ga mikirin!

   
ceritanya kan no pict, hoax!

 udah 3 sabtu gue play-dating sama citra bukan purti titian yaa coy! Berawal dari pengen nonton maliq & d'essentials di margo city jam 7 tapi gatot parah karna tehalang ujan hebat yang menguyur depok, finally gue sama citra ke kosan temennya citra yang metal metal itu hahaha sekalian si citra ketemu sama ‘teman special’. Untung rame-rame di sana alhamdulillah gagal side job jadi obat nyamuk.
 
Sabtu kedua masih tetep play-dating sm citra tapi di tambah kehadiran jessie. Niat utama selalu beralasan untuk mengerjakan tugas, faktanya? 10 menit ngerjain tugas sisanya makan, ngobrol sm foto-foto. ladies do it yeah~

  
Sabtu ketiga itu baru kemaren sabtu. Kali ini beneran ngerjain tugas so kita ubah temanya jadi study-dating. Jam 11 kurang kita udah sampe di kaefci terdekat. Mesen makan sekali tapi duduk berjam-jam hahaha yang penting hati senang ^^ duduk diam berdua tanpa suara udah kaya orang musuhan sampe akhirnya sama-sama menyerah di artikel ketiga ketika sudah terlihat asap putih yang keluar dari kepala. Ampun deh ampuuun..

Sama temen sendiri jg masih suka deg-degan lho ini, pasalnya yang biasa di lakuin citra itu berujung kepada hal yang memalukan bagi orang di sekitarnya. Mungkin saking seringnya, gue jadi semakin belajar ilmu kebal sama hal-hal yg memalukan itu hahaha ^^ btw, thank you so much cit, thanks for being my besties..
much love :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar