Senin, 29 April 2013

The princess snake’s little surprise..



Jeng jeng jeng salah satu model kartini jaman sekarang.  Kalo orang dulu pasti namanya kartini, maklum doi orang sekarang jadi namanya kartika.

HAPPY BIRTHDAAAY, JESSIE KARTIKA ANGGRAINI !!!!
 
Birthday doi sih seharusnya hari Minggu tanggal 21 April kemaren tapi sehubung weekend dan kebanyakan dari kita terlalu sibuk gitu yaa sama jadwalnya masing-masing so ngga bisa ngasih surprise pas di hari H nyaa. maap maap banget nih ceritanya..

Mana hari senennya juga libur akhirnya speak-speak ikutan main ke rumah chaidar.  Kelompoknya chaidar kan katanya hari senen mau kerja kelompok gitu lagian ada lina sm ovit juga di sana. Gue citra jessie dateng nyusul biar ngga ganggu kelompoknya chaidar pada belajar dulu. Kita bertiga janjian di kampus E jam 10 tapi gue sama citra udah sampe dari jam setengh 10 ketemuan mau cari kue sama bungkus kado ceritanya. Bener aja jam 10 jessie udah di kampus E nunggu di dpr, gue nyamperin doi di dpr terus si citra bungkus kado dulu di kosan temennya bareng sama ‘teman spesialnya’. Lamaaaaa banget nungguin citra akhirnya sarapan dulu di lawson. Ok! Jam 11 masih pagi pemirsahhh.

Jam 11an citra dateng, kita langsung cawww ke TKP. Baydewey eniwey nih sob, kita ber3 ga ada yang pernah ke rumah chaidar sebelumnya. Hanya dengan mengandalkan pertolongan Tuhan Yang Maha Esa akhirnya nyampe juga di TKP tanpa nyasar (superb!). Gileee jauh juga rumah lu cedaaaar ckck (yang numpang mah seharusnya nyadar da terima keadaan :p). Nyampe sana ujan gede banget kita nunggu di jemput di sebuah bangunan kosong tidak berpenghuni sebut saja pos ronda. Ujuk ujuk eko dateng ngejemput dengan pedenya cuma bawa 1 payung kan kalo sama doi kita jadi ada 4 orang yaaa?? Bomaaaat dah 1 payung berempat akhirnya hahahha

Sampe rumah chaidar udah rame orang tapi tenaaaaang banget lg pada kerja klompok buat presentasi. Kelompok 5 full team ada chaidar, lina, ovit, risma, rahmat, ucup, eko sm tosio. Sebagai tamu yang tau diri kita ngga ganggu orang-orang lagi pada sibuk, kita bertiga ke teras luar foto-foto pake tablet balunya jeciiie hahaha sampe pada istirahat sholat kita baru ngumpul sama yang lain. Udah pada sholat semua, dimulailah little surprisenya di mulai dengan munculnya slide foto-foto jessie beserta backsound lagu selamat ulang tahun versi anak-anak suskes bikin muka doi mateng. eh iyaa, massive thanks buat chaidar's mommy, kenyaaaang banget tantee! sumfaaaah..
 
 
 

Maybe it just a little bit surprise. We hope it meaningful for you, sist! Best wishes, may Allah always bless you! We love you :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar