Minggu, 28 April 2013

Girls don't wear it!



Jika weekend akan datang, para cewek yang sudah ada janji nge-date dengan pacar atau gebetan pasti selalu pusing untuk menentukan pakaian atau sepatu apa yang akan dikenakan saat nge-date nanti. Tentunya kita pasti memilih sesuatu yang spesial dari ujung kaki hingga ujung kepala saat bertemu dengan orang yang spesial kan?

Sstt! Fashion police menemukan pelanggaran yang jangan sampai kamu pake di hari spesial kamu bersama dia. Check this out girls!

1.      Jupmsuits
 
Salah satu pakaian yang belakangan kembali nge-tren ini terlihat keren dan praktis bagi para wanita. Namun ternyata jenis pakaian ini ngga di sukai oleh para pria.




2.      Terlalu colorful 

 
Pria juga ngga suka dengan wanita yang memakai pakaian atau apapun dengan warna yang terlalu cerah dan mencolok.








3.      Midi dress

Dress tanggung tidak di sukai karna membuat si wanita terlihat telalu tua.







4.      Animal print

Berbagai macam motif kulit binatang atau animal dianggap sebagian wanita sebagai sesuatu yang elegan dan sexy. Namun ternyata para pria tak menyetujui pendapat tersebut.






5.      Celana harem
 Celana ala Jasmine dalam cerita Aladdin ini juga ternyata ngga disukai para pria. Karena mereka menganggap bahwa celana ini memiliki bentuk aneh dan membuat lekuk tubuh wanita jadi terlihat berantakan.




6.      Dungarees
 
Dungarees atau yang biasa kita sebut sebagai baju monyet memang lucu dipakai oleh anak-anak. Tapi jika dikenakan oleh wanita dewasa, justru yang terlihat adalah kesan kekanak-kanakan.



7.      Platform shoes

 Pria memang menyukai wanita yang mengenakan high heels, namun tidak untuk platform shoes yang memiliki bagian depan yang tinggi dan tebal.





8.      Gladiator sandal

Para pria jg tidak menyukai jenis alas kaki yang satu ini karena menurut mereka alas kaki jenis ini sangat menghabiskan waktu saat dipakai dan juga tak praktis.








 9.      Sneakers 

Menurut pria sepatu jenis ini terlalu tomboy untuk seorang wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar