Senin, 06 Mei 2013

"Who's Next?" YG Entertainment's New Photo Teaser



Twitter resmi YG Entertainment memposting sebuah foto teaser dengan tulisan, “[WHO'S NEXT?]“. Setelah di buka, di dalam foto tersebut hanya terdapat nama-nama artis yang bernaung dalam label YG Entertainment dan tanggal 2013.05.28. Ngga ada informasi lain dalam foto tersebut. Udah ngga heran sih sama taktik promosi YG Ent. yang selalu bikin penasaran. Yang pasti udah banyak spekulasi yang beredar setelah perilisan foto tersebut. 

Mengingat banyaknya jumlah perilisan agenda artis YG Ent. yang tertunda, foto teaser tersebut bisa berarti pada album debut Kang Seung Yoon yang setelah terpilih sebagai pemenang K-Pop Star dan memilih YG Ent. sebagai agensi pilihannya, comeback 2NE1 yang telah lama ditunda dari bulan Januari lalu, atau bisa jadi comeback album solo baru Taeyang. Bigbang? ga mungkin! lagi pada sibuk sendiri-sendiri, apalagi GD lago World Tour Concert.

Banyak spekulasi yang merujuk pada comebacknya 2ne1, para fans yang melihat tweet tersebut banyak yang berspekulasi dengan menganalisis tanggal yang tertera pada foto dengan menambahkan setiap angka pada tanggal tersebut: 2 +0 +1 +3 +5 +2 +0 +8 = 21. Atau album solo CL? Diantara nama-nama yang tercantum hanya CL yang belum merilis album solo. Gummy, Psy, Bom, Seungri, G-Dragon, Taeyang, Daesung, dan TOP semuanya mempunya karya solo.

Satu lagi yang tidak bisa dilupain adalah debut girl group baru yang terasa dikesampingkan, karena setelah merilis beberapa random teaser tampaknya girl group baru yang direncanakan segera debut itu pun harus kembali hibernasi. Apapun masalahnya, foto teaser di atas telah menimbulkan rasa penasaran dan semua orang menunggu sesuatu yang akan YG Ent. keluarkan di tanggal 28 Mei. Will see aja yaa para YGstans..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar