Senin, 06 Mei 2013

buat si mini..

Uhuk uhuk buat si mini pasti ngiri sama kaki jenjang para supermodel kaaaan???  Sama! Gue juga ngiri maksimal hahahags.  syukurin aja dulu apa yang ada. Banyak cara kok biar kaki kita keliatan jenjang. Check check it check!

  • Mini, mini, mini..!!! Banyak pilihannya nih girls, mulai dari hot pants, mini skirt, shorts sampai mini dress. Dengan memamerkan bentuk kaki kita, dapat memberikan kesan yang lebih jenjang. Almost bottomless style cocok banget buat kamu! Gunakan dress lengan panjang, big sweater atau jaket untuk atasan, dan pilih bawahan super short seperti mini skirt dan shorts pants.

  • Pilihlah potongan di atas pinggang, seperti mini skirt, pants atau jumpsuit dengan potongan high-waisted. Ini akan memberikan efek kaki yang terlihat lebih panjang. Karena itu, secara otomatis kamu harus menghindari fashion item dengan potongan di bawah pinggang yang hanya akan membuat kakimu terlihat lebih pendek.
  • Untuk sepatu sebaiknya kenakan high heels model stiletto yang mempunyai hak sepatu yang runcing ini juga akan menimbulkan efek kaki yang lebih jenjang.

Are you ready to show off your legs, girls?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar