Minggu, 23 Maret 2014

what's your first tweet?

Salah satu jejaring sosial media ternama di dunia, Twitter baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-8. Dan untuk menyambut kemeriahan perayaan ulang tahunnya tersebut, Twitter sengaja memberikan sebuah fitur sederhana untuk mengetahui apa isi tweet pertama kita.

Buat kamu yang sudah lama menggunakan Twitter, pastinya akan sangat menarik. Karena, kita bisa jadi sudah lupa dengan isi kicauan pertama kita saat membuat akun Twitter.

Lewat sebuah kanal baru yang beralamat di https://discover.twitter.com/first-tweet, pengguna bisa mengetahui isi tweet pertama hanya dengan memasukan nama akun Twitter-nya. Bagi sebagian orang, tentu saja fitur ini akan memberikan sensasi nostalgia. Apalagi jika kamu membuat tweet tersebut sejak tahun 2008 atau 2009.

Di fitur sederhana itu, kamu juga bisa melihat tweet pertama akun milik orang lain hanya dengan memasukan nama penggunanya. Setelah itu, muncullah tweet lucu, canggung, atau bahkan menggelikan dari orang lain, tetapi fitur ini tidak bisa digunakan untuk melihat akun yang di protect.

Untuk akun saya sendiri, saya mempuyai tweet pertama yang bertuliskan, “new yeeah !!!,” pada 13 September 2009 silam.

Waah.. bisa dong nih kepoin tweet pertama pacar, mantan atau gebetan uhuk uhuk..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar