Minggu, 23 Maret 2014

3 Pulau Paling Bebas Polusi



Selain berlibur di pegunungan, pantai merupakan salah satu lokasi yang banyak dikunjungi, apalagi berlibur ke pulau. Nah mau tahu tiga pulau terbaik? Jika kamu ke pulau tentunya akan disuguhkan pemandangan pantai tropis dengan pasir yang lembut. Berikut ini tiga pulau terbaik bebas polusi:

Boracay, Filifina.
Pulau ini sering disebut-sebut sebagai pulau terindah untuk kawasan Asia Pasifik. Popularitasnya cukup dikenal olen turis mancanegara. Boracay adalah tempat yang paling menakjubkan di dunia. Pantai Putih adalah tempat yang paling sering dikaitkan dengan Boracay, destinasi wisata terpopuler di Filipina. Pantai sepanjang empat kilometer ini menyambut semua jenis wisatawan, mulai pencari hiburan hingga penggila petualangan. Pada malam hari, pantai ini menjadi lebih hidup dengan restoran dan bar yang buka hingga menjelang pagi. Kamu dapat benar-benar bersantai sambil berpetualang di sini, dijamin tidak mengecewakan.

Galapagos, equador.

Galapagos bisa disebut sebagai hadiah alam untuk kita. Kepulauan Galapagos adalah salah satu tempat di bumi yang bisa dikatakan sebagai dunia yang hilang. Bila kita ingin melihat hewan-hewan unik atau hewan yang sudah ada sejak jutaan tahun lalu, disinilah tempatnya. Ada banyak macam hewan dan tumbuhan yang bisa ditemukan di kepulauan Galapagos. Hal yang paling menakjubkan, kamu dapat bermain dengan banyak spesies binatang, penguin, singa laut, iguana, kura- kura, dan juga kura- kura raksasa. Tidak kalah keragaman tumbuh- tumbuhan hijau yang menambah keindahan pulau ini.

Whitsunday Island, Australia.

Berada di lepas pantai Queensland, Australia Utara, Kepulauan Whitsunday terdiri dari kumpulan 74 pulau kecil. Pulau utamanya sendiri dikelilingi pantai berwarna putih yang membelalakan mata. Pada bagian pulau tersebut terdapat taman nasional dengan ukuran luas yang mendukung ekosistem kehidupan laut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar