Kamis, 29 Maret 2012

Manusia dan Keindahan

gue: Yuhuuuuu blogie, I’m back!
blogie: Welcome baaaaack au!!
gue: Udah hampir sminggu ga ngepost kangen jg nih sama my blogie *kisshug*

blogie:  aaa blogie di kangenin? jadi mayuuu :3 kangen au juga nih hehehe

gue: Secara udah malam, udah ngantuk dan berasa banget tuh kasur bantal guling 
selimut melambai-lambai buat ditemani tidur secepatnya. Hayo hayo memulai obrolan baru kita ini sob!

blogie:  Yaah masa cuma bentar doang nengokin blogienyaaaa? huaaaa *brb nangis*

gue: yah blogie cupcup jgn nagis dong! Katanya kangeeeen hayo!

blogie:  Iya deh iya, trs sekarang kita mau ngobrolin apa nih au?

gue:   apa yaah? Hmm tentang manusia yg mau dikaitin sm keindahan. Bukan karna nama gue ada indahnya yaa makanya gue ngebahas ini ahahaha :D

blogie: woo pede betul lo au ahahaha :D buru deh di bahas au!

gue: Manusia sama keindahan tuh saling membutuhkan.

blogie:  Lah bisa begitu au?

gue: Iyaa emng! Coba di pikir deh!  Semua manusia itu cinta sm keindahan  dan keindahan juga membutuhkan manusia untuk di nilai sebagai keindahan itu sendiri.

blogie:  Maksudnya gmn deh au?

gue: Gini-gini sob, keindahan itu sendiri kan merupakan hasil dari cara pandang manusia. Manusia kan punya akal dan pikiran jadi manusia bisa menilai sesuatu apapun baik dan tidak yg menurutnya indah atau engga sekalipun. Tp jangan kaget yaa klo sesuatu yg indah buat sebagian orang jg bisa dianggap ga indah juga buat sebagian orang atau pun sebaliknya. Blogie ngerti ga?

blogie: hah! Gmn deh au? Coba dijelasin lg lebih mendalam tuh yg sebaliknya itu *ehem serius*

gue: Setiap manusia kan beda-bedakan tuh jadi pemikiran dan pendapatnya pun beda-beda jg jadi itu tuh maksud dari sifat keindahan yg universal. Sebagian orang  menganggap barang yg abstak, aneh, unik dan ga bermanfaat itu ga indah buat sebagian orang tp tidak untuk sebagian orang jg. Contohnya sampah! Barang yg ga indah, ga berguna dan ga bernilai itu klo bisa sampe ditangan orang yang imajinatif tinggi bisa di ubah jadi suatu barang yang memiliki keindahan dan bernilai komersial seperti berbagai macam tas, tempat pensil, payung yg di buat dari sampah bekas bungkus kopi, detergen, pewangi pakaian, pembersih lantai dll. Dan buat gue keindahan itu berefek positif lho bagi yg ngeliat..

blogie:  Wih keren au! Eh apaan aja tuh efeknya au?

gue: Contohnya lg aja yaa tapinya! Ngantuk nih..

blogie:  *mangut-mangut*

gue: klo dipikir-pikir knpa kita butuh refresing? Kebanyakan sih ke tempat rekreasi, trus shopping di mall tanpa sengaja itu ngebuat kita melihat keindahan jg. Ataupun sesuatu keindahan yg kecil sekalipun yg bisa membuat kita tersenyum kecil seperti kita melihat keindahan pada diri kita atau ngelihat burung yg berkicau di ranting pohon di luar jendela kia bisa membuat pikiran kita lebih tenang dan relax, bisa memperbaiki mood kita yg tadinya jelek jadi bagus dan kembali bersemangat serta bisa melupakan masalah-masalah kita yg bertumpuk itu sob!

blogie:  *hening*

gue: woy blogie! Dengerin gue ga?

blogie:  zzZZZZ

gue: yeee yg ngantuk sape? Yg tidur duluan siape!!! Ckckc 
Yaa sudahlah, kasur bantal guling selimut I’m comiiiiiiiiiing~
bye blogie, see you tmmrw 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar