Kamis, 22 Maret 2012

Manusia dan Cinta Kasih

Annyeong :)

Sekarang tuh tanggal merah lho guys!! Menurut kalender tuh hari nyepi yg katanya sepi beud klo di bali tp ga membuat sepi kegiatan harian gue hehehe (curhat-red). Yaudah lah ga pake basa-basi lagi, gue akan memulai penulisan yg agak telat ini okey hehe*peace
Kali ini yang akan gue kupas langsung di sini merupakan topik yg 'sesuatu' yg ga akan habis klo di bahas. apa sih? apa sih? cie kepo~

Well, ayo kita mulai ngebahas hubungan manusia dan aura kasiiih!! eh salah! cinta kasih maksudnya! maap yaak kakaaak (^ /\ ^)


Apaan sih tuh cinta kasih???
Cinta kasih tuh suatu perasaan yg positif(titik)
Udh gitu doang au?
Menurut gue sih gitu doang, tapiii banyak macemnya...
Setiap manusia kan punya perasaan yg berbeda-beda nah salah satunya cinta kasih. Cinta kasih jg banyak macemnya ga cuma berpatokan kaya orang-orang yang klo lg curhatin cinta tuh ga lebih dan ga bukan ngomongin masalah cewe/cowo (pacaran-red). Iyaa sih emang itu salah satu dari perasaan cinta kasih tp yg lainnya jg masih banyaaaaak..

Cinta kasih tehadap sang pencipta bisa kita tunjukan dengan mematuhi sgala perintah-Nya dan menjauhi sgla larangan-Nya atau sebaliknya kita jg merasakan cinta kasih-Nya melalui rezeki dan cobaan yg kita terima selama kita hidup di dunia. Eh kok cobaan di bilang cinta? Iyaa lah! Kan berarti kita masih di peratiin sm Allah SWT, yaa semacam ujian gt tinggal gimana hasilnya kita bisa lulus apa engga. Lo semua ga usah takut yg penting lo percaya klo Allah SWT ga akan ngasih cobaan yg berat melebihi kemampuan umatnya..

Cinta kasih yg lain bisa terhadap alam semesta maksudnya bumi, rumah kontrakan kita selama hidup di dunia. Di sini kita juga bisa ngerasain cinta kasih sesama mahkluk ciptaan Allah SWT lainnya kaya hewan dan tumbuhan. Intinya di sini sih kita harus menginvestasikan bumi beserta isinya yang asri, tentram dan damai untuk anak - cucu kita kemudian hari a.k.a SAVE EARTH!

Cinta kasih yg sering kita rasakan adalah terhadap sesama manusia. Eh eh ga cuma cinta kasih sama lawan jenis aja yaa yg di bahas di sini. Ada cinta kasih terhadap orang tua yg udh beliau beriakan ke kita sejak di dalam kandungan, cinta kasih terhadap keluarga, cinta kasih terhadap orang dekat kaya sahabat, teman, pacar, guru, dosen, tetangga, pokonya sama orang yang kita kenal deh dan ga lupa sama cinta kasih sama orang yg ga kita kenal sekalipun.

Cinta kasih itu penting adanya dalam kehidupan ini! dengan saling menghormati dan menghargai bisa menjaga keutuhan dan perdamaian di bumi kita ini..

end..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar