Kamis, 19 April 2012

Manusia dan Pandangan Hidup



Pandangan hidup itu bisa di bilang suatu prinsip, cara atau pola pikir manusia dalam menjalani kehidupan dan menatap dunia untuk mencapai tujuan atau target hidupnya. Setiap manusia mempunyai tujuan dan pandangan hidup yang berbeda-beda sesuai dengan apa yg diyakininya walaupun kadang kala terdapat kesamaan. Dalam menentukan pandangan hidup sebaiknya kita berhati-hati karena itu yg menentukan masa depan kita nantinya..

Dalam menentukan pandangan hidup itu sendiri jg harus cocok dengan kita, jangan cuma ikut-ikutan orang lain. Sesuatu yg menurut orang cocok belum tentu di kita jg cocok. Hanya diri kita sendiri yg bisa menilai dan merasakan itu cocok dengan kita apa tidak. Kondisi mental, fisik, lingkungan, dan zaman juga perpengaruh lho dalam menentukan pandangan hidup kita. Jadi ada kemungkinan untuk seseorang merubah pandangan hidupnya.

Jika di rasa pandangan hidup yg di anut sudah cocok maka akan menimbulkan efek yg baik, positif dan mendatangkan kebaikan buat kita dan orang lain bahkan bila mungkin, ia juga bisa mendatangkan kebaikan buat sebanyak-banyaknya orang.

So, gue saranin supaya kalian semua lebih berhati-hati dalam mengadopsi suatu pandangan hidup. Karena itu yang menentukan jalan hidup lo secara keseluruhan guys!

sekian~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar